Selasa, 10 Desember 2013

PERLUKAH NAMA KOMAPO DIUBAH?

Yogyakarta-Komnews, sejumlah mahasiswa KOMAPO baik senior maupun yunior melakukan diskusi lepas di Pringgondani, Sleman, Yogyakarta sabtu 19/10/2013.
Mandeknya perkembangan organisasi Komapo dalam satu stengah tahun masa jabatan Gutinus Wasini dan Marsel Sipka akibat miskomunikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam engakomodir dan menjalankan visinya yang realistis.
Hal ini menyebabkan kaum intelektual komapo kabupaten pegunungan bintang sedang berusaha untuk mencari berbgai solusi atas masalah-masalah yang terjadi supaya bias dapat men gaktifkan kembali organisasi secara signifikan.  Salah satu jalan keluarnya adalah Pembina dan senioritas komapo telah mereposisikan PJS (Pejabat Sementara) sekjen pada bulan lalu.

Saat ini mahasiswa kabupaten pegunungan bintang yang peduli dengan organisasi Komapo sedang merencanakan untuk mengubah nama Aplim-Apom dan komapo menjadi nama lain.  Aplim Apom Adalah tanah suci Masyarakat pegunungan bintang.  Maka masyarakat pegunungan bintang tidak sembarang menyebut nama ini. Kami akan menggantikan nama Aplim-Apom dan Komapo menjadi nama lain yang mudah dan sederhana “ ucap Agus Uropka” disela-sela diskusi. (Uscky)

Tidak ada komentar: