Selasa, 11 September 2012

Bisnis Jual Beli Laptop/Notebook dan HP


Uski Bidana/082214096


Kami menjual alat-alat komunikasi, dan laptop/ notebook dalam rangka tuntutan pekerjaan yang membutuhkan ketelitian, kecepatan  serta keakuratan yang tinggi. Dengan tenaga profesional yang mengutamakan kepuasan bagi konsumen/pelanggan baik itu untuk layanan antar yang lebih cepat.
Kita bisa memulainnya dari yang terkecil dan melakukan penawaran kepada para kustomer/klien yang terlibat didalamnya. Kalau kita tidak punya barang kita bisa membuat proposal penawaran barang kepada rekan bisnis kita yang telah berminat akan menjual barangnya. Ada 2 sistem bisa titip jual atau dibeli langsung dengan harga spread yang bisa dijual. Contoh jual beli barang lewat situs yang sudah online tentang jual beli barang yang kami jual. Kalau mau dibuat yang profesional tentu butuh modal yang lumayan sekitar 50 juta. Itu untuk alokasi sewa tempat dan membayar karyawan serta mengambil barang yang disesuikan dengan modal yang ada. Keuntungan relatif bisa kita targetkan minimal 5%, tergantung jenis barangnya. Ketelitian serta dukungan marketing yang baik sangat membantu proses perputaran jual beli barang yang kami jalankan ini.

GARANSI :   Kami menjual produk asli dengan garansi resmi , apabila terjadi kerusakan ataupun 
                      cacat akibat produksi pabrik kami akan segera memberikan layanan terbaik kami
                         
DELIVERY    : Kami menggunakan ekspedisi terpercaya sebagai penyedia jasa layanan pengiriman
                    barang profesional untuk menjamin produk yang anda terima dalam kondisi yang baik
MOTTO       : Kepuasan Anda Ada Pada Kami

INFO PRODUK
Produk yang kami jual antara lain: 
Laptop/notebook
HP Nokia, Motorola, BB, sonny ericson Dll
HT

Kelengkapan Dus tas, dll masih ada, akan menjadi nilai tambah bagi kami, karena kami mencegah input barang dari hasil yang tidak halal.
Resiko relatif kecil jika memang Manajemennya sudah bagus. Manajemen harus bagus dan terus explore untuk selalu ada stok dalam penyediaan barang walaupun barangnya tidak sama.

Tidak ada komentar: